April 13, 2009

Dimana tempat favorit temen-temen nongkrong/berkumpul?

Pertanyaan ini muncul sesaat aku tengah biasa menikmati pemandangan tempat ini sepulang dari les intensif kelas malam "Operasi Dewa Pendidikan",(klo kata Zulfi-red). Kebetulan tempat ini merupakan center dari pertemuan ruas Jalan Pemuda, Imam Bonjol, Jenderal Sudirman, Pandanaran. Sudahkah temen-temen bisa menebak tempat ini?

Ya, tempat yang saya maksud adalah Tugu Muda. Bangunan yang didirikan untuk mengenang peristiwa Pertempuran Lima Hari di Semarang ini rupanya sudah mulai rame dijadikan sarana berkumpul muda-mudi Semarang. Biasanya mereka merupakan komunitas jamak alias rombongan yang ingin banyak bercerita sambil menikmati pemandangan alam terbuka yang menarik.



Seperti pengalaman saya di atas dengan teman-teman rombongan semasa smp yang terbersit untuk mencoba kenyamanan tempat ini. Padahal pada mulanya kami sempat bingung menentukan tempat yang pas untuk berkumpul, dan atas usulan beberapa teman akhirnya diputuskan untuk mencobanya. Tempat ini saya rasa sudah mulai digemari karena dengan adanya taman di sekitar tugu membuat nuansa berkumpul menjadi lebih pas.

Tidak rugi jika temen-temen mau mencobanya, selain
feel kumpul dapet, Anda juga bisa mencari angle foto yang mudah dan pas untuk dijadikan dokumentasi. Selain menghimbau temen-temen untuk mencoba, saya juga berharap temen-temen yang datang ke lokasi nanti bisa memelihara fasilitas yang sudah ada, jangan sampai kita seperti parasit yang mengambil berkahnya tetapi menyakiti lingkungan sekitar. Mari kita bersama-sama memelihara yang sudah ada sehingga nantinya tempat yang bisa menjadi salah satu solusi untuk kegiatan positif kumpul bareng ini malah ditutup hanya karena kita dinilai melanggar/merusak peraturan pembudidayaan lingkungan.

lets check it out...!!

3 comments:

  1. wah2, ambil kata2ku ni mok. hoho
    btw tugu muda buat nongkrong ya kalo malem? wah2 asik ik. pengen liat.

    eh mana ni postingan inggrisnya mok? bagus lo padahal. ya selang-seling ya mok

    ReplyDelete
  2. thanx zul,
    klo pake inggris butuh waktu ekstra oq, jadi pake bahasa ibu aja, tapi insyaAllah ntar diselang-seling....

    ReplyDelete
  3. waduh pengen juga ikutan foto-foto. nih ada media iklan para blogger, masih baru... sekarang butuh dukungan kalian untuk mendukung kalian para webber dan blogger

    ReplyDelete